Kamis, 27 September 2018

Penentu Murah dan Mahalnya Harga Jasa Renovasi Lapangan Tenis

Harga Jasa Renovasi Lapangan Tenis

Indonesia memang dikenal akan masyarakat yang cukup gemar berolahraga, terutama yang tinggal di kota-kota besar. Ada banyak sekali jenis olahraga yang digandrungi warga lokal seperti tentu saja sepakbola dan badminton. Namun ternyata perlahan tapi pasti, olahraga tenis juga mulai dilirik. Hal ini membuat banyak pemilik bisnis persewaan mulai memikirkan besaran harga jasa renovasi lapangan tenis agar lebih menarik.

Sekedar informasi bagi anda, untuk bermain tenis tidaklah bisa dilakukan di sembarang tempat. Diperlukan lapangan khusus dengan ukuran panjang 23,78 meter dan lebar 10,97 meter. Jarak garis pinggir pada permainan tunggal juga diukur dari garis pinggir lapangan sepanjang 1,37 meter. Belum lagi jarak service mencapai 6,40 meter membuat lapangan tenis yang baik harus sesuai standar dan memiliki garis putih lapangan yang jelas.

Bayangkan jika anda asyik bermain tenis tapi ternyata garis-garis putihnya sudah pudar, tentu bakal bikin mood berkurang. Anda sebagai penyedia persewaan juga bisa merugi karena minat pemain berkurang.

Faktor Penyebab Lapangan Tenis Harus Dibenahi

Kalau anda menilai jika harga jasa renovasi lapangan tenis cukup besar, maka anda harus memahami banyak hal berikut ini:

1. Sesuaikan Standar

Seperti yang sudah disebutkan tadi, lapangan tenis butuh direnovasi karena tak sesuai dengan standar internasional. Apalagi jika anda berharap kalau lapangan yang dikelola digunakan oleh para atlet tenis nasional, wajib melakukan perbaikan menyeluruh. Perihal net juga jadi hal penting lain yang wajib dipikirkan Pastikan juga kalau anda memiliki lapangan indoor, ukuran ruangannya 36,7x18,3 meter.

2. Perubahan Cuaca

Memiliki lapangan tenis outdoor? Maka anda harus benar-benar sabar terhadap perubahan cuaca. Kondisi panas yang menyengat di musim kemarau dan mendadak hujan terus-menerus tanpa henti saat musim penghujan bisa membuat permukaan lapangan retak dan akhirnya butuh renovasi.

3. Sering Dipakai

Bersyukurlah jika lapangan tenis yang anda miliki sering digunakan dan disewa. Namun itu artinya anda harus memiliki rencana matang sebagai biaya renovasi lapangan tenis karena semakin banyak yang bermain, permukaan bakal sering tergesek dan lebih mudah terkelupas.

4. Penambahan Fasilitas

Demi meningkatkan pendapatan akan persewaan lapangan tenis, ada baiknya anda menambah beberapa fasilitas pendukung. Misalkan saja mengenai area parkir, keberadaan toilet dan ruang ganti hingga kantin. Jika lapangan anda memiliki fasilitas yang lengkap, tentu siapapun akan betah bermain.

5. Bahan Jelek

Kalau bisa jangan sembarangan dalam memilih penyedia jasa tenaga pembuat lapangan tenis. Karena saat anda ceroboh, bisa saja sang penyedia jasa menggunakan bahan yang jelek. Materi lapangan yang kurang berkualitas seperti jenis cat yang keliru atau campuran semen tak pas bisa membuat permukaan lapangan cepat rusak dan harus direnovasi terus-menerus.

Dengan beberapa faktor yang sudah diulas di atas, kalau memang ada salah satu saja yang tengah anda alami, maka merenovasi adalah pilihan yang tepat. Jangan ragu untuk mulai mencari berbagai informasi harga jasa renovasi lapangan tenis sebelum menentukan pilihan.

Pemilihan Jasa Yang Tepat Tentukan Harga

Seperti apa kata pepatah ‘ada kualitas ada harga’. Hal inilah yang seharusnya jadi pertimbangan utama anda saat menentukan besaran harga jasa renovasi lapangan tenis. Kualitas yang optimal jugalah jadi cirik khas kami, MULIA AGUNG. Sudah berpengalaman dalam membenahi lapangan tenis, kami mampu merenovasi lapangan anda jauh lebih indah, tahan lama tanpa perlu dibongkar serta bergaransi. Jadi bagaimana? Daripada bingung, lebih baik langsung saja hubungi kami dan berdiskusi demi lapangan tenis anda makin indah.


Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon