Selasa, 23 Januari 2018

Harga Jasa Untuk Biaya Perbaikan Atau Renovasi Lapangan Olahraga

Tags

Setelah sebelumnya kami memberikan informasi mengenai Rincian Pembuatan Lapangan Basket Dari Kontraktor dimana pada artikel itu anda bisa mendapatkan info tentang analisis serta target harga sebuah lapangan yang berkualitas maka kembali lagi pada artikel ini kami sebagai Kontraktor Lapangan Tenis Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur mau memberitahukan berapa harga untuk jasa renovasi atau perbaikan lapangan olahraga.

Info ini berlaku untuk lapangan olahraga seperti lapangan basket,tenis,futsal. Walaupun dulunya kami sudah memberitahukan Jasa Renovasi Lapangan Futsal,Perbaikan Lapangan Olahraga namun ada baiknya kami beritahukan lagi karena ini adalah garis besar jika anda memakai perusahaan kami sebagai tenaga ahli.

Harga Jasa Untuk Biaya Perbaikan Atau Renovasi Lapangan Olahraga

Biaya Perbaikan Atau Renovasi Lapangan Olahraga


Disini kami tidak akan memberitahukan jumlah atau nominal harga. hal ini sengaja kami lakukan karena setiap pekerjaan tentu memiliki nilai jasa yang berbeda. Artinya, dengan mengondisikan target kerja barulah kami bisa menentukan harga yang pas.

Namun info ini sangat bagus untuk anda ketahui karena dengan mengetahui analisa harga maka nantinya akan lebih memudahkan anda untuk menentukan atau mengetahui berapa anggaran yang perlu anda sediakan.

1) Menghitung Jarak Lokasi

Hal pertama yang terlebih dulu kami beritahukan adalah jarak lokasi yang akan dikerjakan dari lokasi tempat tinggal kami.

Semua biaya akan kami perhitungkan seperti biaya transportasi karena lokasi yang jauh juga pasti memiliki biaya transportasi yang sedikit bertambah.

Itu jika lokasi pekerjaan diluar jawa. beda lagi jika di dalam atau dekat dengan lokasi kami. Tapi untuk biayanya tentu kami cenderung memberikan anda pengalaman terbaik dengan tidak terlalu memberatkan masalah ongkos kepada anda sebagai klien kami.

2) Memperhitungkan Area Calon Lapangan

Ini juga perlu kami perhitungkan. Misalnya area yang memiliki struktur tanah yang lembek justru memiliki tingkat pekerjaan yang lebih rumit dibanding dengan area yang struktur tanahnya normal.

Karena renovasi atau perbaikan ini haruslah dikerjakan sebaik mungkin agar lapangan anda tidak lagi mengalami kerusakan maka semua itu perlu kami perhitungkan sebab terkadang sebuah lapangan memerlukan nilai pekerjaan kisaran 80% untuk mendapatkakn kualitas yang lebih baik.

3) Jenis Lapangan

Maksud dari melihat jenis lapangan karena kita sudah tahu bahwa ada lapangan yang berukuran besar dan ada pula yang berukuran kecil. Tentu lapangan yang lebih kecil selain dapat dikerjakan dengan cepat tentunya nilai pekerjaannya juga tidak banyak.

4) Penambahan Arsitektur

Ini pun perlu kami perhitungkan karena terkadang ada permintaan klien dimana sebuah lapangan yang akan diperbaiki justru memilih untuk menambahkan sedikit perubahan semisal ada tambahan bangunan di sekitarnya. Jadi ketika anda menghubungi kami terlebih dulu kita perlu membicarakan hal ini.

5) Tempo / Target Waktu Perbaikan

Dan poin terakhir adalah memperhitungkan waktu pekerjaan. Jika anda memesan sebuah lapangan olahraga dengan target waktu kerja maka kami sebagai spesialis lapangan olahraga perlu menyediakan tenaga ahli yang lebih banyak dari standar normal pekerja kami.

Artinya kami memaksimalkan tenaga kerja yang benar benar ahli sehingga lapangan olahraga anda lebih cepat selesai dengan hasil yang berkualitas.

Demikian informasi mengenai harga jasa untuk biaya perbaikan atau renovasi lapangan olahraga. Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda.

Hubungi kami di Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263.
Tlp: +6282132355475

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon