Sabtu, 23 Desember 2017

Jasa Renovasi Lapangan Futsal,Perbaikan Lapangan Olahraga

Setelah sebelumnya kami sudah berbagi informasi kalau kami melayani Jasa Pembuatan Running Track, Lapangan Olahraga Lari dan beberapa jenis lapangan olahraga lainnya kembali lagi disini kami mau beritahukan bawah kami juga melayani perbaikan atau renovasi lapangan futsal dengan kualitas pekerjaan terbaik hasil profesional. Jika anda membutuhkan ahli pembuatan lapangan olahraga atau sekedar membutuhkan tenaga renovasi profesional maka anda sudah berada pada tempatnya. Anda sudah mendapatkan kontraktor spesialis lapangan olahraga yakni perusahaan kami ( Mulia Agung )

Jasa Renovasi Lapangan Futsal,Perbaikan Lapangan Olahraga
Contoh renovasi lantai lapangan dan bangunan

Jadi kami sebagai Kontraktor Lapangan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur juga melayani jasa perbaikan atau renovasi lapangan futsal.

Jasa Renovasi Lapangan Futsal


Mengenai harga tentu jasa kami boleh dikatakan murah dibanding dengan beberapa penyedia jasa lainnya namun disini murah bukan berarti murahan karena kami bekerja tidak main-main dan memperkerjakan tenaga yang memang sudah handal serta sudah menguasai pekerjaan ini. Namun jika mengenai harga tentu kami terlebih dulu mencocokkan dengan jenis renovasi yang anda butuhkan. Misalnya seperti penambahan atau mungkin mengubah struktur bangunan dan sebagainya. Supaya lebih lengkap maka disini kami mau jelaskan sedikit gambaran ketika anda menggunakan jasa dari kami.

1) Perubahan Bentuk Bangunan

Jadi harga jasa paling utama memicu pada perubahan bangunan yang ada. Biasanya pemilik lapangan futsal menambahkan luas atau mengganti bentuk bangunan. Jadi poin pertama kami ketika kami akan memberikan harga terlebih dulu kami melakukan survey dan menghitung volume kerja jika struktur bangunannya berubah.

2) Pergantian Lantai Lapangan

Selain harga lantai lapangan harganya relatif murah dan mahal tentunya jenis pekerjaannya juga ada perbedaan. Misalnya, jika yang tadinya lapangan futsal anda terbuat dari plesteran kemudian mau menggunakan matras atau vinyl atau rumput sintetis maka disini nilai harga untuk jasa juga sedikit berbeda.

3) Penyediaan Material

Harga jasa juga dinilai dari penggunaan atau pengadaan material. Misalnya ketika anda tidak mau repot untuk menyediakan bahan material maka disini kami bisa bantu penyediaannya namun tentu ada harga disini yang mesti dibicarakan agar anda dan kami selaku kontraktor lapangan bisa berkomunikasi dengan baik.

Harga Jasa Renovasi Bisa Nego

Namun dari semua yang sudah disebutkan diatas tidak mutlak. Artinya, mengenai harga jasa bisa kita bicarakan terlebih dulu dan bicarakan segala keperluan serta rencana pekerjaannya.

Hubungi kami agar anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap. atau bisa juga lansung datang ke tempat kami di Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263.
Atau via Tlp: +6282132355475

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon