Rabu, 27 Desember 2017

Rencana Anggaran Pembuatan Lapangan Tenis, Analisa Harga

Tags

Jika kemarin kami sebagai kontraktor jasa pembuatan lapangan sudah berbagi mengenai Rencana Anggaran Lapangan Futsal Outdoor Dengan Plesteran maka kembali lagi kali ini kami akan sedikit berbagi pengalaman kepada anda mengenai rencana anggaran lapangan tenis. Ini bagus untuk anda ketahui mengingat bahwa membuat lapangan tenis itu tidak mudah dan ada beberapa hal yang paling mendasar yang sebaiknya terlebih dulu perlu diketahui utamanya mengenai harga dan planing kerja maka terlebih dulu semuanya perlu di analisa.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk membuat sebuah lapangan tenis dibutuhkan keahlian dan keterampilan khusus. Tidak semua para ahli konstruksi bangunan dapat membuat lapangan olahraga karena pola kerjanya berbeda,struktur kerjanya pun sangat berbeda. Dibutuhkan jasa spesialis atau tenaga ahli yang memang sudah berpengalaman dalam bidang ini. Hal ini diutamakan karena lapangan yang baik adalah lapangan yang berkualitas,terstruktur dan rapi.Selain itu anggaran untuk membuat lapangan tenis pun harus dihitung secara akurat,harus direncanakan dengan perhitungan yang memadai agar dana yang disiapkan benar benar dapat terpakai secara maksimal.

Jadi,bukan hanya mengenai bagaimana proses pembuatannya yang profesional namun paling utama terlebih dulu menganalisa rencana untuk anggaran pembuatan lapangan tenis tersebut agar bisa mendapatkan harga yang pas dan kualitas maksimal sama seperti ketika kami berbagi tentang analisa atau  Biaya Pembuatan Lapangan Tenis Outdoor Dari Tenaga Ahli

Rencana Anggaran Pembuatan Lapangan Tenis, Analisa Harga

Rencana Anggaran Pembuatan Lapangan Tenis


Disini kami mau berbagi sedikit pengalaman menganalisa dalam menentukan berapa harga atau anggaran yang cocok ketika anda merencanakan untuk membuat sebuah lapangan tenis. Berikut analisa tersebut...

1) Kondisi Lokasi Lapangan

Hal paling pertama yang perlu di analisa adalah kondisi lokasi atau tempat untuk lapangan itu nantinya. Dengan mengetahui keadaan lokasi kita sudah dapat mengira-ngira bagaimana proses pengolahan lapangan itu nantinya.

Keadaan lokasi yang bersih dan memiliki struktur tanah yang bagus tentu akan menguntungkan anda dalam hal biaya pekerjaan karena disini semakin sulitnya lokasi tersebut di olah tentu akan semakin mahal biaya pembuatannya. Misalnya lokasi yang masih ditumbuhi banyak pohon,semak belukar atau mungkin keadaan tanah yang diperlukan pengerasan ( Pres ) yang dilakukan secara manual. Tentu akan berbeda dengan lokasi yang istilahnya lansung di olah saja.

2) Kelengkapan Lapangan

Kelengkapan lapangan juga perlu diperhitungkan. Misalnya lapangan yang memiliki ruang ganti atau ruang lainnya dimana ini tentu memiliki penggunaan material yang banyak serta biaya pekerjaan. Bukan hanya seperti ruangan saja namun lapangan tenis memiliki banyak jenis perlengkapan seperti bangunan ( Atap ) tempat duduk hingga pagar pengaman. Semakin bagus lapangannya semakin banyak pula dana yang perlu anda persiapkan.

3) Biaya Pembuatan / Jasa Tukang

Dan hal terakhir yang perlu sekali diperhitungkan adalah anggaran untuk jasa pembuatan. Harga jasa pun relatif. Ada yang memberikan harga mahal juga ada harga yang bersahabat. Untuk seorang pekerja yang profesional harusnya tidak segera memberikan patokan harga tapi terlebih dulu melihat keadaan lokasi kemudian membicarakan berapa anggaran yang pas. Jadi untuk kontraktor seperti kami perhitungannya tidak lansung memberikan patokan harga. Agar sama sama fair terlebih dulu kami meninjau lokasi ( Bisa melihat dengan datang lansung atau sekedar melihat foto) dengan begitu kami bisa menentukan harga yang cocok untuk lapangan tenis anda.

Tapi percaya saja, Kami tidak hanya sekedar ahli dan tenaga spesialis dalam hal membuat lapangan olahraga namun kami juga berani menjanjikan anda harga jasa pembuatan lapangan yang tidak terlalu membebani anda.

Hubungi kami, di Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263. Atau via Tlp: +6282132355475

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon