Senin, 15 Januari 2018

Kelebihan Lapangan Tenis Flexy Dibanding Lapangan Tenis Standar

Tags

Setelah dulu kami sudah berbagi informasi kalau kami adalah Tenaga Ahli Pembuat Lapangan Tenis, Kontraktor Spesialis Lapangan Olahraga yang juga sudah berbagi informasi kalau kami Menerima Pesanan Pembuatan Lapangan Basket Indoor Bandung,Jawa Barat maka kembali lagi kami akan berbagi info kepada anda tentang kelebihan lapangan tenis flexy dibanding lapangan standar. Ini penting untuk anda ketahui mengingat ketika anda berencana membuat sebuah lapangan maka tak susah lagi untuk anda memilih apakah jenis lapangan yang ideal nantinya. Selain itu, dengan mengetahui rencana lapangan yang akan dibuat tentunya anda akan dengan mudah mengatur Rencana Anggaran Pembuatan Lapangan Tenis, Analisa Harga. Berikut informasi tersebut..

Kelebihan Lapangan Tenis Flexy Dibanding Lapangan Tenis Standar

Kelebihan Lapangan Tenis Flexy


Flexi Pave Coating merupakan sebuah produk yag kami tawarkan dengan fungsi untuk melapisi permukaan sebuah lapangan dengan system kerja bitumen/akrilik yang tentunya sangat bagus untuk diaplikasikan diatas permukaan lantai beton bahkan aspal sekalipun. Bukan hanya untuk dalam ruangan bahkan luar ruangan sekalipun, Bukan hanya untuk lapangan tenis saja tapi juga untuk jenis lapangan lainnya seperti basket,volli,futsal, running track ( jogging ) dan masih banyak lagi,Jadi anda tidak akan rugi jika menggunakan Flexy pave Coating untuk lapangan tenis anda.

Fungsi Lapisan Flexy

Adapun fungsi lainnya atau mutu dari flexy ini adalah :
  1. Cocok untuk segala jenis cuaca 
  2. Permukaan lapangan awet dan tahan lama
  3. Cepat kering
  4. Tidak licin
  5. Tahan terhadap terpaan sinar UV
  6. Mudah Dirawat
  7. Harga nya relatif ekonomis
  8. Beragam pilihan dan kombinasi warna
  9. Menambal dan meratakan permukaan yang rusak
  10. Mencegah dan mengatasi keretakan dan pengelupasan
  11. Terbuat dari bahan material yang ramah lingkungan
  12. Sangat cocok untuk lapangan olahraga Indoor maupun Outdoor
Jadi sangat bagus untuk di aplikasikan pada lapangan olahraga seperti tenis. dan lapangan flexy ini sudah banyak digunakan pada lapangan lapangan olahraga sekolahan hingga pada lapangan kompetisi.

Nah, Mengenai pembuatan lapangan seperti ini juga dapat kami kerjakan. Jadi, jika anda membutuhkan tenaga ahli pembuatan lapangan tenis flexy maka anda sudah ketemu dengan spesialis yang tepat karena kami memang kontraktor lapangan olahraga yang melayani berbagai macam jenis lapangan outdoor dan indoor.

Hubungi kami di Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263.
Tlp: +6282132355475

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon