Kamis, 11 Januari 2018

Menerima Pesanan Pembuatan Lapangan Basket Indoor Bandung,Jawa Barat

Seperti yang kita tahu bahwa sewa lapangan basket bandung saat ini menjadi pilihan bisnis di jawa barat yang lagi booming mengingat keuntungan yang didapatkan dari sewa lapangan basket umum di bandung lumayan menguntungkan. Bukan cuma satu atau dua orang saja yang mencoba terjun di bisnis lapangan basket indoor dan outdoor tapi ada lumayan banyak yang ikut terjun ke dunia sewa lapangan basket ini. harga sewa lapangan basket di bandung pun relatif, Ada yang mahal dan juga ada yang murah terjangkau tergantung fasilitas lapangan itu sendiri,Oleh karena itu kami sebagai kontraktor lapangan olahraga,spesialis dan tenaga ahli pembuatan lapangan olah raga mau menawarkan kerja sama dengan menawarkan kepada anda kalau kami menerima pesanan pembuatan lapangan basket indoor dan outdoor dan juga jenis lapangan lainnya. Bukan hanya pada daerah bandung jawa barat saja namun juga kami melayani diberbagai daerah se indonesia.

Menerima Pesanan Pembuatan Lapangan Basket Indoor Bandung,Jawa Barat

Menerima Pembuatan Lapangan Basket


Sedikit cuap-cuap sebagai pemberitahuan kepada anda apa saja yang kami lakukan ketika kami menerima pesanan anda kemudian mempersiapkan segaala sesuatunya sebelum mengerjakan lapangan pesanan anda.

1) Meninjau Lokasi

Hal paling pertama yang kami lakukan adalah mengetahui terlebih dulu posisi anda dimana dan lokasi rencana lapangan basket ini mau dibuat dengan demikian akan memudahkan kami mengetahui rencana anggaran yang akan anda keluarkan semisal pengadaan material dan jasa kerja untuk kontraktor karena sebelum mengerjakan sebuah lapangan lebih dulu kami merancang,melakukan analisa keadaan sebuah lokasi karena sebuah lokasi menentukan banyaknya penggunaan material dan seberapa lama lapangan itu bisa dikerjakan.

2) Model Lapangan

Lapangan basket ada dua jenis. 1 indoor dan satunya lagi outdoor. kedua jenis lapangan ini sama saja jika kita berhihtung untuk disewakan. sama sama menguntungkan namun mengenai harga pembuatan sudah pastilah berbeda. Misalnya untuk outdoor dimana lapangan jenis ini tidak memiliki dinding sebagai penghalang ruangan beda jika indoor ( diluar lapangan ) jadi jika anda memutuskan untuk membuat sebuah basket pastikan anda menentukan terlebih dulu jenisnya. Nah, karena kami adalah kontraktor lapangan yang sudah berpengalaman tentu ketika anda menghubungi kami maka kami akan memberikan anda gambaran-gambaran seperti apa dan bagaimana jenis lapangan yang cocok untuk anda buat.

3) Jasa Kerja

Inipun yang perlu dipertimbangkan ketika anda mau memesan lapangan basket. Jasa kerja perlu diperhitungkan karena akan berbeda beda harga jasa untuk setiap lapangan. Sama seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi,.. Lokasi,jenis lapangan semua menentukan seberapa besar nantinya anggaran untuk jasa kerja dikeluarkan namun kami memiliki kabar baik untuk anda karena selain tenaga ahli pembuatan lapangan kami juga memiliki harga jasa yang tergolong murah dan kami aseek diajak komunikasi. Nah,untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami atau datang lansung ke lokasi kami di Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263.
Tlp: +6282132355475

Demikian informasi dari kami mengenai kami sebagai kontraktor dan tenaga ahli pembuatan lapangan olahraga juga menerima pesanan pembuatan lapangan basket indoor di berbagai wilayah termasuk bandung,jawa barat.

Kami juga menerima Jasa Renovasi Lapangan Futsal,Perbaikan Lapangan Olahraga

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon