Senin, 08 Januari 2018

Jasa Renovasi Lapangan Tenis Dari Tenaga Ahli,Spesialis Lapangan Olahraga

Tags

Tenaga ahli lapangan tenis memang ada banyak, namanya kontraktor lapangan tenis,kontraktor lapangan olahraga. Tapi tidak semua tenaga ahli pembuat lapangan tenis mau menerima jasa renovasi atau kata lain perbaikan lapangan mengingat selain pekerjaannya mengambil banyak waktu terlebih lagi jasa kerja untuk biaya renovasi lapangan tak sebanyak keuntungannya jika pekerjaan dimulai dari awal atau kata lain pembuatan dari awal. Namun beda dengan muliaagung.perusahaan kami siap menerima segala jenis pekerjaan yang berhubungan dengan lapangan olahraga,termasuk perbaikan atau renovasi lapangan olahraga seperti tenis,volly basket dan lainnya.

Jadi tidak hanya menyediakan jasa pembuatan lapangan tenis namun kami juga menerima kerjasama untuk renovasi lapangan.

Renovasi Lapangan Tenis Dari Tenaga Ahli


Kami memperkerjakan para tenaga ahli dan memang spesialis dibidang lapangan olahraga jadi anda tidak perlu ragu untuk hasil dari renovasi yang kami kerjakan. Beberapa lapangan yang sudah pernah kami kerjakan hasilnya justru lebih baik dibanding dengan awalnya lapangan itu dibentuk.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari gambar berikut...

Jasa Renovasi Lapangan Tenis Dari Tenaga Ahli,Spesialis Lapangan Olahraga
Itu salah satu contoh lapangan tenis yang pernah kami renovasi di surabaya.

Untuk cara pengolahan atau pekerjaan kami tidak main-main dan kami mengerjakannya secara profesional.

Berikut bagaimana cara kami mengerjakan sebuah lapangan yang bisa anda lihat buktinya dari video berikut..


Secara singkat dalam video tersebut kami memperkenalkan bagaimana kami melakukan pelapisan secara merata, Jika mengalami sedikit saja gundukan atau lapisan tidak rata maka kami mengerjakannya lagi sampai dengan hasil yang kami targetkan sehingga hasil lapangan yang kami kerjakan benar-benar memiliki kualitas bermutu.

Renovasi Lapangan Tenis Berkualitas

Tak hanya dimulai pembuatan yang bisa kami kerjakan dengan hasil yang bagus. Melakukan renovasi lapangan pun kami dapat memberikan hasil yang benar benar baru karena proses kerja yang kami berikan didasari oleh motto kami yaitu kepuasan pelanggan. Adapun keluhan pelanggan kami juga terima semisal ada saja sedikit bagian lapngan yang pelanggan tidak suka maka kami melakukan perbaikan lagi.

Itulah kami muliaagung sebagai kontraktor lapangan olahraga yang juga menerima jasa renovasi lapangan tenis.

Tak hanya lapangan tenis saja,semua jenis lapangan olahraga pun kami bisa kerjakan dan kami bisa ketempat anda dimanapun anda berada mulai sabang sampai merauke karena perusahaan kami memang spesialis lapangan olahraga yang menyediakan tenaga ahli yang siap kemana saja di indonesia.

Hubungi kami ;
Alamat: Ds. Jarakan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung, Jawa Timur - 66263.
Tlp: +6282132355475

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon